Melihat CILEDUG dari DEKAT

Selamatlah Anda telah tersasar di dunia mayaku ini.

Tiada mengapa mumpung terlanjur nyasar, sekalian kenalan saja dengan daku yang gaptek teknologi ini. Syukur-syukur mau bantu saya dengan saran agar orang gaptek didunia ini berkurang satu.

Kutulis web ini untuk sekedar nanya dan cerita kegundahan hati terhadap bangsa ini. Yang hari demi hari makin terpuruk dan tersudutkan dalam pojok kekelaman. Moral, Etika, sopan santun, kemiskinan, pengangguran, dan banyak keresahan yang mengharu-biru dalam nurani.
Bila sempat bantu kami kurangi beban dihati meski hanya sekedar mendengar cerita kami. Bila Anda berkenan, beri kami cahaya harapan yang memberikan pencerahan lahir bathin agar bisa membantu hidup bangsa ini untuk lebih bermartabat,berkelimpahan harta dan semakin sehat.

Tiada mengapa, sayapun mulai suka nyasar, dan kehilangan arah. Biarlah Anda tahu sampai mana saya “nyasar” dan tiada terasa kaki inipun melangkah diarah yang berbeda.

Kini kumulakan dengan cerita tentang apa dan apa adanya kota kecil CILEDUG yang kini berkembang pesat. Ya ini adalah Lika-Liku Kota Kecil "CILEDUG" Dimana Aku Kini Terdampar. Yang Berkembang Pesat, Dengan Segala Panorama Yang Ditimbulkannya. SUKA-DUKA. LARA-BAHAGIA.


OSCAR JRat


Comments :

0 komentar to “Melihat CILEDUG dari DEKAT”

Posting Komentar

 
Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai